Sambutan

Sambutan Dekan FKUI

Assalamu ‘alaikum Wr Wb,

Foto Ibu DekanMarilah kita panjatkan syukur kepada Allah SWT karena atas rahmat dan anugerah-Nya kita atas terselenggaranya acara simposium dan kursus penyegar Current Updates for General Practitioners. Belajar sepanjang hayat sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi setiap dokter. Ilmu ke- dokteran merupakan ilmu yang akan selalu berkembang. Sehingga sangat penting bagi seorang dokter untuk terus memperbarui ilmu yang didapat sehingga dalam men- jalankan tugasnya selalu menggunakan keilmuan yang terbaru.

Menyadari pentingnya hal itu Fakultas Kedokteran Uni- versitas Indonesia melalui unit Continuing Medical Educa- tion/Continuing Professional Development mengadakan program Kursus Penyegar dan Penambah Ilmu Kedokteran untuk mendukung dan memfasilitasi sejawat dokter umum dalam menjalankan kewajiban belajar sepanjang hayat. Sehingga melalui program ini para sejawat dokter mampu memperbarui pengetahuan yang dimiliki dan juga mampu meningkatkan keterampilan dengan panduan yang terbaru dalam menatalaksana pa-

sien.
Saya berharap acara ini berjalan dengan lancar dan melalui acara ini banyak infor-

masi dan keilmuan terbaru dapat disampaikan secara komprehensif sehingga mampu meningkatkan kompetensi sejawat dokter umum dalam menatalaksana pasien sesuai dengan keilmuan terbaru dan keterampilan yang mencukupi di tingkat pelayanan primer. Wassalamu ‘alaikum Wr Wb

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

Dr. dr. Ratna Sitompul, SpM(K)

Sambutan Manajer Ventura FKUI

WhatsApp Image 2016-12-21 at 9.22.08 AMKami menyambut dokter umum, dokter spesialis, serta maha- siswa kedokteran dalam acara KPPIK: “Current Updates for General Practitioner” yang akan diadakan pada tanggal 12-14 Mei 2017 men- datang. Acara ini merupakan acara yang cukup besar yang diseleng- garakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Tahun ini, KPPIK menyuguhkan acara yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena bekerja sama dengan Healthcare Exhibition and Medical Conference (HEMCo), sehingga tidak hanya simposium dan workshop saja, tetapi juga akan ada pameran yang diperuntukkan bagi dokter-dokter sekalian.

CUGP akan dilaksanakan di Jakarta Convetion Center yang dapat menampung kurang lebih 1500 peserta, 120 pembicara, dan hampir 100 institusi peserta pameran. Kami menunggu partisipasi teman sejawat sekalian untuk dapat bergabung dalam acara

yang spektakuler ini.


 

Manajer Kerja Sama, Ventura, dan Hubungan Alumni

dr. Andi Darma Putra SpOG(K)

Sambutan Ketua Panitia

prof-joseSelamat datang sejawat dan mahasiswa kedokteran di website Kursus Penyegar dan Penambah Ilmu Kedokteran (KPPIK) “Current Updates for General Practitioner” (CUGP). Acara ini merupakan acara rutin setiap tahun yang diselenggarakan oleh Continuing Medical Education Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan didukung oleh Ventura FKUI.

Kegiatan ini terdiri atas symposium, workshop, dan pameran terkait ilmu kedokteran yang akan diadakan pada tanggal 12 Mei – 14 Mei 2017 di Jakarta Convention Center. CUGP merupakan kegiatan yang ditujukan bagi dokter umum maupun mahasiswa kedokteran yang membutuhkan update pengetahuan, maupun meningkatkan keterampilan sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan. Panitia telah menyiapkan kurang lebih 60 topik-topik menarik dan terkini dengan pembicara terbaik di bidangnya. Selain itu, juga terdapat 22 workshop yang dapat dipilih oleh masing-masing peserta sesuai dengan keterampilan yang diharapkan.

Tahun ini, KPPIK hadir dalam konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya dengan skala pelaksanaan lebih besar dan target peserta yang lebih luas. Diharapkan melalui kegiatan ini, para dokter dalam memperbarui ilmunya demi kepentingan pasien dan keilmuan.

See U GP!

Prof. dr. Jose Batubara, SpA(K), PhD
Ketua Acara CUGP 2017

We usually reply with 24 hours except for weekends. All emails are kept confidential and we do not spam in any ways.

Thank you for contacting us :)

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty